Tips Seo Tanpa Backlink ? Benarkah ?

belajar seo tanpa backlinkTips Seo Tanpa Backlink …??? Wah ini aneh tapi nyata… nyatanya memang yang namanya optimasi itu kuncinya di backlink, semakin banyak backlink semakin bagus seonya. Itu memang sudah terbukti… ! Tapi kadang kala ini yang ga saya mengerti, hal yang saya alami malah terbaik.

Baru saja tulis artikel disalah satu blog saya yang lainnya, tapi besok sudah masuk halaman 1, dan bahkan saya belum sempat yang namanya ge-backlink. Aneh kan..??? Padahal kalo kita ikuti aturan dan juga panduan yang diajarkan para master, seo itu salah satu faktor utamanya adalah backlink…

Terus kalau seperti tadi maslahnya gimana dunks…??? Aneh tapi ini hal yang sangat menyenangkan kenapa, sedikit reset dan pembelajara yang saya lakuka dalam 3 hari terakhir tentang seo sudah hampir bisa saya kuasai, mulai dari on page hingga offpage, bahkan sempet kepikiran untuk buat sebuah ebook yang benar-benar memberikan langakn secara realnya. Tapi ini masih angan-angan yang nantinya pasti akan saya wujudkan.

Memang asyik sih,, dan satu lagi hal yang sangat membuat saya kaget, postingan sebelumnya mengenai pemasaran online sudah terindek hanya beberapa detik setelah saya klik publish. Ya banyak master bilang hal ini bisa, ternyata memang bener dan saya sendiri membuktikannya.

So hari ini tumpuan awal semangat baru muncul, untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas…upgrade kemampuan gitu deh… ya mudah2an kedepan bisa mewujudkan impian meluncurkan beberapa produk digital yang memang sejak dulu sudah menjadi planingĀ  bisnis online saya.

Sekian basa-basi tentang Tips Seo Tanpa Backlink… semoga bermanfaat..

Salam Tu. Ary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.